Apa Itu EHR Epic? Ini Penjelasannya



EHR Epic adalah pembangkit tenaga listrik di industri teknologi kesehatan. Beberapa solusi EHR go, telah membeli jalan mereka ke teknologi. Bukan Epik. Epic EHR bangga dengan kenyataan bahwa semua perangkat lunak mereka dibangun di rumah sebagai lawan melalui akuisisi perusahaan perangkat lunak.

Dengan 50% dari biaya operasional Epic diinvestasikan kembali dalam R&D, organisasi yang dimiliki karyawan ini adalah salah satu solusi jangka panjang paling terkenal di ruang perawatan kesehatan.

Selain menawarkan EpicCare EHR, Epic juga menawarkan berbagai praktik manajemen, kesehatan populasi, dan solusi keterlibatan pasien.

SIAPA YANG MENGGUNAKAN EPIC EHR?
Dari rumah sakit hingga praktik swasta, Epic EHR banyak digunakan dalam organisasi dari semua ukuran, termasuk praktik medis khusus. Meskipun, Epic mungkin lebih dikenal sebagai solusi perangkat lunak EHR untuk pilihan untuk sistem penyedia besar. Mereka menyombongkan diri bahwa “mayoritas rumah sakit dan sekolah kedokteran peringkat teratas Berita AS dan Laporan Dunia menggunakan Epic”.

Tapi Epic EHR juga sangat cocok untuk praktik medis kecil hingga menengah. Faktanya, Epic mengklaim bahwa “lebih banyak dokter Epic telah membuktikan Meaningful Use Stage 2 daripada pengguna dari sistem lain mana pun.”

FITUR EHR EPIC
EpicCare Ambulatory EHR Suite adalah solusi utama yang menyediakan fitur yang akan menguntungkan praktik dokter ukuran kecil hingga menengah termasuk:

Keterlibatan pasien tidak seperti EHR lainnya
MyChart memungkinkan "pasien di rumah sakit dapat menggunakan tablet untuk tetap berhubungan dengan tim perawatan mereka, meninjau jadwal mereka, mengakses materi edukasi pasien yang dipersonalisasi, dan meminta bantuan."

APAKAH SOLUSI MANAJEMEN PRAKTEK PENAWARAN EPIC?
Epic menawarkan banyak solusi di luar EpicCare EHR untuk membantu praktik kecil hingga menengah Anda termasuk:
  • Manajemen siklus pendapatan
  • Kesehatan populasi melalui Planet Sehat
  • Manajemen perawatan melalui Permadani
  • Keterlibatan pasien dan banyak lagi

APAKAH EPIC MENAWARKAN EHR UNTUK PRAKTEK KHUSUS?
Ya, Epic EHR memiliki modul untuk berbagai spesialisasi. Dan semua modul memiliki nama yang pintar seperti Bones (untuk Ortho), Bangau (untuk Kebidanan) dan Cupid (untuk Kardiologi). Epic menyediakan konten yang dibuat sebelumnya dan memanfaatkan komunitas pakar yang berkontribusi dalam bidang spesialisasi mereka.

APA JENIS PELATIHAN DAN DUKUNGAN YANG MEREKA TAWARKAN?
Selama implementasi, latihan Anda ditugaskan tim khusus untuk bekerja berdampingan untuk memenuhi tujuan Anda. Tetapi pelatihan melampaui implementasi dengan kursus sertifikasi, pelatihan khusus dan sumber daya tambahan.

Biasanya bagian dari paket, Epic juga menawarkan dukungan 24-7, pemantauan sistem dan pemeriksaan rutin.

BAGAIMANA INTEROPERABILITAS BEKERJA DENGAN SAHAM EPIC DI MANA SAJA?
Setelah menerapkan interoperabilitas Care Everywhere jauh sebelum Penggunaan Berarti mengharuskannya, Epic adalah pelopor dalam menawarkan teknologi untuk berkomunikasi dengan EHR lain, jaringan nasional, dan organisasi pemerintah.

Tapi ini tidak menyelesaikan masalah bagi dokter yang tidak memiliki EHR. Sekarang, melalui Share Everywhere seorang dokter tanpa EHR masih dapat mengakses data pasien di seluruh dunia, hanya dengan koneksi internet.

APA SAJA EPIC TOUT SEBAGAI PROPOSISI NILAI?
Teknologi yang digunakan untuk Epic EHR adalah scalable, cepat, terbuka dan stabil. Epic mempromosikan mereka "dinilai oleh penyedia layanan kesehatan sebagai EMR rawat jalan akut dan terbaik terbaik untuk produktivitas dan efektivitas dokter." Penghargaan yang diterima Epic berlimpah. Mereka juga dapat mengklaim bahwa 95% dari dokter Tahap 7 menggunakan Epic, yang berbicara sendiri.

Es pada kue untuk memilih Epic adalah kemurahan hati yang sangat besar dari pendirinya Judy Faulkner, dan apa yang harus dikatakan tentang budaya perusahaan yang ia bangun. Pada bulan Mei 2015, Judy Faulkner menandatangani ke “ The Giving Pledge , inisiatif yang diluncurkan oleh Bill Gates dan Warren Buffett untuk mendorong wirausahawan untuk menyumbangkan lebih dari setengah dari kekayaan mereka untuk amal.” Sekarang, itu adalah kisah yang baik.

Subscribe to receive free email updates: